Persib Senang Liga Ditunda, Mengapa?

Persib Senang Liga Ditunda, Mengapa?
Pelatih Persib, Djdjang Nurdjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - RENCANA penundaan Liga QNB disambut positif oleh Persib Bandung. Juara bertahan ISL 2014 itu, merasa diuntungkan karena memiliki rentang waktu istirahat yang cukup setelah tampil di Piala AFC 2015.

Penundaan kompetisi akan dilakukan selama dua pekan ke depan, pada medio 12-25 April. Kekhawatiran Pelatih Djdjang Nurdjaman bahwa pemain akan kelelahan pasca tampil di AFC Cup sementara hilang.

"Kami akan tandang melawan Lao FC di Laos, 15 April, main di liga 19 April, mepet sekali. Sedikit sekali waktu istirahatnya. Kalau tidak harus main lawan PSM, tentu kami senang," ungkap dia.

Pantas jika Djadjang khawatir, dengan jadwal yang ada, besar kemungkinan setelah main lawan Lao, Persib kembali ke Indonesia  pada 16 April. Setelah istirahat sehari, Maung Bandung harus kembali terbang ke Makassar pada 18 April.

"Kami merasa diuntungkan. Selain tidak harus menjalani pertandingan melawan PSM. Kami juga tidak perlu lawan Persiba Balikpapan 25 April. Kami bisa fokus ke piala AFC karena 29 Maret juga main lawan New Radiant (Maladewa) di Bandung," tegasnya.(dkk/jpnn)

RENCANA penundaan Liga QNB disambut positif oleh Persib Bandung. Juara bertahan ISL 2014 itu, merasa diuntungkan karena memiliki rentang waktu istirahat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News