Persib Siap Ladeni Pusamania Borneo FC

Persib Siap Ladeni Pusamania Borneo FC
Persib Siap Ladeni Pusamania Borneo FC

jpnn.com - BANDUNG- Maksud hati mengejar juara grup untuk memilih lawan, tapi apa daya aturan berubah dan harus drawing ulang. Perasaan itu menggelayuti pelatih Persib Djadjang Nurdjaman setelah timnya lolos ke perempat final ataui delapan besar.

Pasca drawing, Jumat (11/9), Persib ternyata harus melawan tim Pusamania Borneo FC, di perempat final Piala Presiden 2015.

Saat dihubungi, Djadjang mengaku terkejut juga saat mengetahui aturan berubah di menit akhir dan ada drawing ulang. Padahal, sesuai aturan, Persib harusnya menghadapi runner up grup B, Arema Cronus.

(Baca juga: Wuihhh.... Ada yang Menyebut Promotor Tak Konsisten)

Secara head to head, Persib memang sempat kalah dari Arema Cronus, tapi setidaknya, Djadjang sudah punya gambaran calon lawan, berbeda dengan Pusamania yang masih buta.

"ya, mau bagaimana lagi, aturannya begitu. Kami tidak bisa pilih lawan yang runner up walau juara grup. Kami mau tidak mau harus siap, siapapun lawan, Borneo FC saya pikir sama kualitasnya kalau sudah di delapan besar," ungkap dia, Sabtu (12/9).

Sayup-sayup pelatih berkumis itu mengaku telah mendengar sepak terjang Borneo FC yang menjadi runner up grup D.

"Saya tahu di sana ada Boaz (Salossa), ada juga pemain lain yang bagus. mereka punya banyak pemain senior pengalaman. Persib juga, pasti pertandingan akan ketat dan seru," ungkapnya. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Maksud hati mengejar juara grup untuk memilih lawan, tapi apa daya aturan berubah dan harus drawing ulang. Perasaan itu menggelayuti pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News