Persib Siap Ladeni Tim Tersubur di ISC A

Persib Siap Ladeni Tim Tersubur di ISC A
Tony Sucipto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung sama sekali tak gentar bertandang ke kandang Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9) mendatang. Maung Bandung siap meladeni tim tersubur di ISC A yang sudah mencetak 30 gol dalam 18 pertandingan tersebut.

Bek Persib Tony Sucipto mengaku tak terkesan dengan rekor Laskar Wong Kito tersebut. Dia tak melakukan persiapan khusus untuk membungkam barisan penyerang Sriwijaya dengan duet maut Beto Goncalves dan Hilton Moreira.

"Persiapannya sama saja seperti menghadapi pertandingan-pertandingan lainnya. Sebetulnya menjaga tidak kebobolan itu tanggung jawab tim. Yang pasti kita harus meningkatkan komunikasi dalam laga nanti," ungkap pemilik nomor punggung 6 itu di Mess Persib, Selasa (6/9).

Tony mengakui sektor gedor Sriwijaya FC sangat menakutkan. Dimana nama-nama pemain berkualitas dan mempunyai kecepatan ada di posisi itu. Sebut saja seperti Yohanis Nabar, M Ridwan, Rizki Dwi Ramadhana, Alberto Goncalves dan Hilton Moreira. “Kita pastinya sudah mengantisipasi kecepatan mereka. Pastinya kita antisipasi bola-bola daerah. Tapi pelatih lebih tahu seperti apa,” ungkap ayah dua orang putri itu.

Ia pun berharap kehadiran pemain anyar Diogo Ferreira bisa membantu timnya untuk menambal kekurangan lini pertahanan. Apalagi Persib tercatat 16 kali dibobol lawan pada putaran pertama ISC-A. 

"Semoga dengan datangnya pemain baru bisa menyelesaikan masalah. Sekarang Persib kemasukannya banyak. Mudah-mudahan bisa membantu (kualitas pertahanan, Red) Persib, melebihi putaran pertama," harapnya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung sama sekali tak gentar bertandang ke kandang Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News