Persib Tanpa Striker Asing, Persipura Yakin Curi Poin

Persib Tanpa Striker Asing, Persipura Yakin Curi Poin
Persib Tanpa Striker Asing, Persipura Yakin Curi Poin

jpnn.com - OPTIMISME dan kepercayaan diri tinggi diusung skuat Persipura Jayapura jelang kick off ISL 2015 melawan Persib Bandung, 20 Februari mendatang. Mereka yakin bisa mengatasi perlawanan sang juara bertahan meski tampil di kandang lawan.

"Ini Persipura, bermain di home atau away sama saja," tegas pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, saat ditemui usai latihan di lapangan C , Senayan, Senin (16/2) petang.

Selain sudah memahami karakter pelatih Djadjang Nurdjaman, Lessa juga mengusung spirit lebih. Sebab, dia tak mau pulang dengan tangan hampa dari awaynya ke Bandung. Minimal, dia mengincar satu poin.

"Kami siap 100 persen, konsentrasi tinggi, fokus, dan siap itu saja. Kami percaya dengan apa yang kami miliki," tuturnya.

Persipura yang telah memiliki skuat lengkap, ingin memanfaatkan kondisi Persib yang belum juga menemukan striker asing sampai saat ini. Tanpa striker yang mumpuni, timnya bisa memanfaatkan kans meredam serangan Persib.

Sejauh ini, Persib memang masih kesulitan mencari striker asing. Lima striker yang mereka seleksi, belum ada yang masuk dalam kriteria harapan pelatij Djadjang. Bahkan, kualitas pemain-pemain itu dianggap setara pemain lokal. (dkk/jpnn)


OPTIMISME dan kepercayaan diri tinggi diusung skuat Persipura Jayapura jelang kick off ISL 2015 melawan Persib Bandung, 20 Februari mendatang. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News