Persib Tidak Diliburkan, Lanjut Latihan Sampai...

Persib Tidak Diliburkan, Lanjut Latihan Sampai...
Bobotoh Persib Bandung di tengah lapangan SUGBK saat perayaan juara/ foto: amjad

jpnn.com - JAKARTA- Manajer Persib Bandung Umum Muchtar memastikan timnya tak akan dibubarkan dalam waktu dekat usai menjalani turnamen Piala Presiden. Sebagai tim juara, Persib akan dipertahankan sampai ada kepastian turnamen selanjutnya.

Senin (19/10) siang, Umuh menjelaskan jika timnya akan terus berlatih dan pemain tidak akan kemana-mana. Mereka tetap akan dipertahankan karena rutinitas tim tak akan berkurang sampai satu bulan ke depan.

"Nanti sebulan ke depan tim akan tetap berlatih terus. Kami ingin kondisi tim terjaga, kekompakan, fisik pemain," katanya.

Lelaki berkacamata itu berharap, rencana pemerintah menggelar turnamen lagi pada November mendatang terealisasi. 

"Ya kami tidak bubarkan tim, tetap latihan ya untuk itu, agar tim siap kalau turnamen lagi. Katanya kan mau ada turnamen lagi," ungkap Umuh.

Sebelumnya, Persib memang merasakan sulitnya mengembalikan performa tim jika diliburkan. Pasca ISL dihentikan sepihak oleh PSSI, Persib sempat meliburkan pemain. Tapi, saat harus berlatih kembali, dirasakan cukup sulit. (dkk/mg4/jpnn)


JAKARTA- Manajer Persib Bandung Umum Muchtar memastikan timnya tak akan dibubarkan dalam waktu dekat usai menjalani turnamen Piala Presiden. Sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News