Persib Uji Coba Dadakan

Persib Uji Coba Dadakan
Persib Uji Coba Dadakan
BANDUNG-Skuad Persib Bandung akhirnya tidak mendapatkan lawan untuk laga uji coba yang rencananya berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, pagi kemarin. Sebagai gantinya, jajaran staff pelatih menyertakan para pemain dalam sesi latihan game internal.

Game terpaksa harus dilakukan dengan kondisi kekurangan pemain. Kedua tim, masing-masing hanya diperkuat 10 orang pemain. Hal itu, disebabkan dua penggawa Markus Haris Maulana dan Satoshi Otomo absen. Sepuluh pemain tim A diperkuat Dedi Heryanto, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Christian Rene, Gilang Angga, Atep, Hariono, Eka Ramdani, Christian Gonzalez, dan Budi Sudarsono.

Sementara di tim diperkuat Cecep Supriatna, Edi Hafid, Aji Nurpijal, Irwan Wijasmara, Wildansyah, Munadi, Chandra Yusuf, Cucu Hidayat, Jajang, dan Airlangga Sucipto. Dalam pertandingan eksebisi ini, Tim A  mampu menang dengan skor 3-1. Masing masing gol diciptakan oleh Gilang Angga, Budi Sudarsono, dan Atep. Satu gol balasan tim B adalah milik Wildansyah.

"Ya, beginilah kalau kita tidak mendapatkan lawan uji coba. Dalam game intern ini saya memfokuskan permainan pada kerjasama tim," ujar Robby Darwis setelah pertandingan. Walaupun hanya game internal Pejabat Pelatih Robby Darwis mengaku bisa mengantongi beberapa catatan penting yang menjadi kelemahan timnya. Ia memandang Pergerakan para pemain dalam menyerang dan akurasi passing masih belum maksimal.

BANDUNG-Skuad Persib Bandung akhirnya tidak mendapatkan lawan untuk laga uji coba yang rencananya berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, pagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News