Persib vs Arema FC: Rivaldi Bawuo Cedera

Persib vs Arema FC: Rivaldi Bawuo Cedera
Pemain Arema FC Rivaldi Bawuo. Foto: Darmono/Radar Malang/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Persib Bandung vs Arema FC sebagai laga lanjutan Liga 1 2018 berlangsung Kamis, 13 September.

Arema FC harus siap-siap tampil tanpa Rivaldi Bawuo. Striker berdarah Gorontalo itu mengalami cedera saat berlatih di Stadion Gajayana, Jumat (7/9).

Cedera itu terjadi pada sesi internal game. Rivaldi terjatuh usai berbenturan dengan pemain belakang Arema FC. Dia lantas meringis kesakitan sambil memegangi kakinya.

Dengan terpincang-pincang, Rivaldi pun menepi. Dia mendapatkan perawatan dari sport therapist Arema FC. Engkel kaki kanannya dibalut kompres es.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic pun pasrah atas kondisi yang menimpa pemainnya itu. ”Rivaldi ingin main lawan Persib. Tapi saya bilang, itu tidak bagus,” ujar Milan.

Bagi pesepak bola, cedera engkel adalah momok yang menakutkan. Proses recovery biasanya memakan waktu cukup panjang.

Karena itu, kemungkinan besar, Rivaldi tak akan dibawa ke Bandung. Absennya Rivaldi menambah panjang daftar pemain yang cedera atau sakit.

Sebelumnya, Arthur Cunha dan Purwaka Yudhi masih menjalani program pemulihan cedera. Sedangkan Johan Ahmad Alfarizie masih berjuang mengembalikan kondisi fisiknya setelah sakit demam.

Persib Bandung vs Arema FC, laga Liga 1 2018, berlangsung 13 September, Singo dan harus siap-siap tampil tanpa Rivaldi Bawuo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News