Persib Vs Persija: Atep Pasang Target Menang Mudah

Persib Vs Persija: Atep Pasang Target Menang Mudah
Striker Persib Atep. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Moral para pemain Persib Bandung saat ini sedang tinggi-tingginya. Hal itu tak lepas dari keberhasilan sang pelatih Djadjang Nurdjaman membawa Maung Bandung menekuk PSM Makassar dengan skor 3-2 di laga debutnya. 

"Melihat tren kita bersama Pak Djadjang kita mendapatkan peningkatkan yang signifikan. Mental kita sudah mulai bangkit," ujar striker Persib, Atep di Mess Persib, Senin (11/7).

Kepercayaan diri para penggawa Persib menjadi modal besar saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api akhir pekan ini. Apalagi mengingat kondisi sang musuh bebuyutan saat ini sedang terpuruk lantaran dihantam dua kekalahan beruntun.

Karena itu, wajar Atep percaya timnya bisa menang dengan cukup mudah atas Macan Kemayoran. "Saya berharap kita bisa memanfaatkan situasi dan menang dengan mudah. Walau begitu saya berharap teman-teman tidak menganggap enteng pertandingan, kita tetap harus meneruskan tren positif dan tetap fight untuk menang," tuturnya.

Setelah Persija, Persib dijadwalkan menghadapi dua pertandingan berat. Masing-masing melawan Persipura Jayapura dan Semen Padang.

Menanggapi itu, Atep enggan berpikir terlalu jauh. Ia lebih memilih fokus lebih dulu melawan Persija. "Kami lebih berpikir step by step dulu, jadi enggak mikir pertandingan ke depan berat, karena itu akan membuat beban kita semakin berat," katanya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG - Moral para pemain Persib Bandung saat ini sedang tinggi-tingginya. Hal itu tak lepas dari keberhasilan sang pelatih Djadjang Nurdjaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News