Persib Vs PSS Sleman: Ujian Perdana Dejan

Persib Vs PSS Sleman: Ujian Perdana Dejan
Pelatih Persib Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GIANYAR- Mental Persib Bandung saat tampil dalam sebuah turnamen di bawah polesan pelatih baru, Dejan Antonic bakal diuji. Kamis (18/2) sore nanti, Persib akan menghadapi PSS Sleman dalam laga perdana Bali Inter Island Cup (Live NET.TV 16.30 WIB).

Meski digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Bobotoh diyakini tetap akan ramai memberikan dukungan. Apalagi, ada Bobotoh yang berani memberikan dukungan langsung dari Bandung.

Memang, secara materi di atas kertas, Persib lebih diunggulkan. Apalagi, mereka baru kedatangan tiga pemain berkelas, dari dua tim besar tanah air, Samsul Arif, Purwaka Yudhi, dan Ricky Kayame. "Kalau lihat tim kami, peluang menang kami besar. Kami yakin bisa menang di pertandingan pertama ini," kata Dejan.

Untuk itu, Dia akan memilih pemain yang benar-benar siap dan tak hanya mengandalkan nama besarnya selama ini. "Saya akan pilih pemain yang mau kerja keras. Kalau tidak maksimal main, dia harus siap-siap diganti," tegas pelatih asal Serbia tersebut. (dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News