Persiba Balikpapan Kembali Kedatangan Pemain Baru

Persiba Balikpapan Kembali Kedatangan Pemain Baru
Eks gelandang Madura FC, Iman Budi Hernandi merapat ke Persiba Balikpapan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan kembali kedatangan pemain baru setelah sebelumnya mendaratkan eks pemain Sriwijaya FC TA Musafri.

Kali ini eks gelandang Madura FC, Iman Budi Hernandi yang merapat ke Balikpapan. Kehadiran Iman Budi tentu membuat aroma Madura FC kian kental di skuat Beruang Madu musim Liga 2 2019.

Ya, sebelumnya sejumlah eks Madura FC sudah lebih dulu menyeberang ke Kota Beriman. Mereka adalah Yusuf Efendi, Beny Ashar, Imam Mahmudi, Andre Putra, Andre Vambreyono, M Said, dan Anis Mujiono.

Iman juga terlihat langsung bergabung dan mengikuti sesi latihan kemarin (13/2) sore. Asisten pelatih Persiba, Ismayana Arsyad menyebut, kehadiran Iman memang dibutuhkan untuk menambah kekuatan lini tengah yang musim ini jadi perhatian utama.

“Iman punya long pass yang bagus, skill individu untuk melewati pemain juga mumpuni. Selain itu, thru pass Iman juga berbahaya. Jadi tenaga Iman memang kami butuhkan,” kata Ismayana, Rabu (13/2).

Selain Iman, rencananya hari ini Slamet Budiyono juga dipastikan sudah kembali ikut berlatih setelah menyelesaikan persoalan kontraknya dengan Sriwjaya FC.

“Iya, informasinya sudah klir persoalan di Sriwijaya FC, dan besok (hari ini) Slamet Budiyono sudah kembali ke Balikpapan,” jelas Ismayana.

Slamet sebelumnya memang sempat diisukan masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC. Namun sang pemain menegaskan komitmennya berseragam Persiba, sekaligus membantah kabar dia masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC. (*/hul/is/k18)


Persiba Balikpapan kembali kedatangan pemain baru setelah sebelumnya mendaratkan eks pemain Sriwijaya FC TA Musafri.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News