Persiba Balikpapan Perlu Ujung Tombak Garang

Persiba Balikpapan Perlu Ujung Tombak Garang
Balistik, pendukung Persiba Balikpapan. Foto: perseba/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kendati mampu tampil cukup apik dalam tiga kali laga penyisihan Piala Gubernur Kaltim (PGK) II 2018, performa ujung tombak Persiba patut dipertanyakan.

Pasalnya, tiga gol yang berhasil dicetak skuat asuhan Wanderley Junior ini datang dari winger dan gelandang serang.

Ya, Dimas Galih yang diplot sebagai penyerang pada dua laga awal melawan Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya, tak sekalipun menyumbang gol.

“Kalau kita saksikan memang Persiba perlu striker garang dan haus gol,” kata Ketua Balistik Endrik Jatmiko, Jumat (2/3).

Dia menyebut, lini depan memang jadi lini yang paling mendesak untuk dibenahi oleh Wanderley Junior sebelum kompetisi Liga 2 kick off.

Disinggung keinginan suporter, Endrik mengaku, banyak yang menginginkan sosok striker, seperti Yongki Aribowo untuk mengisi pos penyerang Beruang Madu.

“Ini kan suara suporter, tapi semua bergantung manajemen. Saya rasa selain Yongki juga masih banyak striker bagus di Liga 1 yang musim lalu kurang dapat kesempatan main bisa didaratkan,” kata dia.

Selain Yongki, ada dua nama yang sempat mencuat untuk mengisi pos penyerang Beruang Madu, yakni Tantan dan Rahmat Affandi. (*/hul/is/k15)


Kendati mampu tampil cukup apik dalam tiga kali laga penyisihan Piala Gubernur Kaltim (PGK) II 2018, performa ujung tombak Persiba patut dipertanyakan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News