Persiba Balikpapan Umumkan Investor Baru Pekan Ini

Persiba Balikpapan Umumkan Investor Baru Pekan Ini
Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi enggan membeber nama calon investor Beruang Madu yang merupakan pengusaha sukses. Foto: ANGGI PRADITHA/KALTIM POST

jpnn.com, BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi mengatakan Persiba akan memiliki investor baru dalam pekan ini. Dia pun meminta suporter Beruang Madu, julukan Persiba, untuk bersabar.

“Insyaallah pekan ini sudah diumumkan, negosiasi hampir rampung. Kita tunggu saja,” kata Rizal, Rabu (17/4).

Dia mengatakan pembicaraan dengan calon investor menuju arah yang positif dan kemungkinan diumumkan dalam waktu dekat.

Bahkan, Rizal mengaku, progres pembicaraan sudah mencapai 80–90 persen. Sang calon investor, kata Rizal, saat ini tengah menjalankan ibadah umrah.

Meski mengaku negosiasi sudah nyaris menemui kata sepakat, Rizal masih enggan membeber nama calon investor. Hal itu, kata Rizal, merupakan permintaan calon investor yang tak mau namanya diumbar ke publik sebelum resmi.

Hanya saja, Rizal menyebut, sang calon investor bukan orang baru di sepak bola Tanah Air, ditambah dia merupakan pengusaha sukses. “Kalau sudah resmi, nanti pasti diumumkan. Sementara beliau tidak ingin di ekspose,” kata Rizal.

Meski sang calon investor bukan orang Balikpapan, Rizal memastikan, syarat utama agar Persiba tidak dibawa ke luar tetap berlaku. Bahkan, syarat itu juga sudah disanggupi oleh calon investor.

“Tapi, beliau minta ada bantuan dari pihak-pihak di sini, termasuk melibatkan manajemen lama. Ini semata-mata berkaitan dengan legalitas,” ungkap Rizal.

Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi mengatakan Persiba akan memiliki investor baru dalam pekan ini. Dia pun meminta suporter Beruang Madu, julukan Persiba, untuk bersabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News