Persiba Vs Madura FC: Misi Bungkam Pemuncak Klasemen

Persiba Vs Madura FC: Misi Bungkam Pemuncak Klasemen
BALAS DENDAM: Rossi Noprihanis performa apiknya tak lepas dari peran seluruh pemain di atas lapangan. Dia berambisi mengalahkan Madura FC, sore ini (4/8).FUAD MUHAMMAD/KALTIM POST

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan mengusung misi ganda saat menjamu Madura FC dalam laga lanutan Liga 2 2018 di Stadion Batakan, sore ini (4/8).

Pertama, balas dendam dari kekalahan 2-1 pada bentrok pekan lalu di Sumenep. Yang kedua, tentu saja memberi kado manis ulang tahun Persiba yang ke-68.

Misi ini tentu cukup realistis, selain bakal tampil di hadapan publik Kota Beriman, pelatih Haryadi dapat menurunkan skuat terbaiknya, termasuk duet Beni Oktovianto-Rossi Noprihanis.

“Pemain dalam kondisi 100 persen, hanya Sandy yang absen karena akumulasi. Tapi di posisi itu, kami masih punya banyak pilihan. Jadi tidak ada masalah,” ujar Haryadi.

Kemenangan memang wajib dikantongi untuk memelihara peluang lolos ke delapan besar Liga 2. Saat ini, Persiba masih tercecer di peringkat sembilan klasemen Grup Timur dengan koleksi 10 poin.

Meski punya peluang besar menjungkalkan Sape Pote julukan Madura FC, Haryadi harus tetap waspada. Pasalnya, di kubu lawan punya pemain sayap yang punya kecepatan.

“Kami sudah pelajari semua kekuatan mereka, pemain juga sudah saya beri instruksi,” kata Haryadi.

Disinggung peluang tampil bagi lima rekrutan anyar, Haryadi enggan banyak berkomentar. “Kita akan lihat nanti,” singkat dia.

Persiba Balikpapan mengusung misi ganda saat menjamu Madura FC di Stadion Batakan, sore ini (4/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News