Persija Jakarta Lepas Shahar Ginanjar, Pinjamkan M Rafli dan Al Hamra Hehanusa

Persija Jakarta Lepas Shahar Ginanjar, Pinjamkan M Rafli dan Al Hamra Hehanusa
Penjaga gawang Persija Jakarta Shahar Ginanjar menepis bola tendangan pesepak bola Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019). Persebaya Surabaya bermain imbang lawan Persija Jakarta dengan skor 1-1. Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta melepas permanen kiper nomor duanya Shahar Ginanjar ke tim anyar Liga 2 Indonesia Dewa United.

Klub berjuluk Macan Kemayoran juga meminjamkan dua pemain muda mereka yaitu Muhammad Rafli Mursalim dan Al Hamra Hehanusa ke klub yang sama.

Khusus untuk Shahar, Presiden Persija Mohamad Prapanca mengucapkan terima kasih atas dedikasi penjaga gawang berusia 30 tahun itu selama membela klub berjuluk Macan Kemayoran.

"Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Shahar selama membela Persija. Saya berharap Shahar bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya," ujar Prapanca dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (14/3).

Shahar Ginanjar bergabung ke Persija pada paruh kedua Liga 1 Indonesia musim 2018 dari PSM Makassar.

Selama berseragam lambang Monumen Nasional di dada, pria asal Purwakarta yang kerap turun sebagai pelapis Andritany Ardhiyasa itu turut membantu Persija juara Liga 1 2018.

Sementara terkait peminjaman penyerang jebolan Liga Santri berusia 22 tahun Muhammad Rafli Mursalim dan bek Al Hamra Hehanusa (21 tahun), Mohamad Prapanca menegaskan bahwa itu kebijakan terbaik bagi mereka untuk berkembang.

Manajemen Persija pun berharap baik Rafli maupun Al Hamra bisa mendapatkan banyak jam bermain di Dewa United.

Persija Jakarta melepas permanen kiper nomor duanya Shahar Ginanjar, dan meminjamkan dua pemain mudanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News