Persija vs Arema: Pembuktian Kelas Para Kiper Timnas

Persija vs Arema: Pembuktian Kelas Para Kiper Timnas
Andritany Ardhyasa. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Duel antara Persija Jakarta melawan Arema FC dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/3) akan mempertemukan dua kiper kelas wahid di negeri ini.

Di Persija, ada Andritany Ardhyasa yang kini menjadi kiper langganan di bawah mistar skuat Timnas Indonesia senior. Sementara itu, Arema punya Kurniawan Kartika Ajie, penjaga gawang Timnas Indonesia U-23.

Menilik performa keduanya di Liga 1 2018, memang masih belum bisa menjadi ukuran. Pasalnya, kedua kiper baru tampil sekali di pekan pertama.

Kartika Ajie, sudah kebobolan dua gol, sementara Andritany masih belum kebobolan. Di sini akan menarik, apakah Kartika Ajie yang diproyeksikan mengganti Andritany, bisa menunjukkan kualitasnya.

Andritany bahkan menunjukkan apresiasi terhadap Kartika Ajie saat ditanya pemain yang diwaspadai di Arema FC.

"Saya tidak mewaspadai satu dua orang tapi semuanya bahkan sampai full backnya pun harus saya waspadai atau sampai Karrtika Ajie pun harus saya waspadai," terangnya. (dkk/jpnn)


Duel antara Persija Jakarta melawan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3) akan mempertemukan dua kiper kelas wahid di negeri ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News