Persija vs Bali United, Macan Pulang ke Kandang

Persija vs Bali United, Macan Pulang ke Kandang
Pemain Persija: Marko Simic (kiri) dan Bambang Pamungkas (kanan). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjalani laga final Piala Presiden 2018, melawan Bali United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2) malam. (Siaran Langsung Indosiar pukul 18.30 WIB)

Bagi Persija Jakarta, laga final ini berarti membuat mereka kembali ke rumah mereka, SUGBK. Apalagi, SUGBK kini baru saja diresmikan.

Persija sebelumnya berpisah dengan SUGBK dengan hasil yang buruk saat gelaran TSC 2016 silam. Kekalahan 0-3 menandai perpisahan mereka di stadion legendaris tersebut.

Hasil tersebut bermula dengan adanya bentrok pasca SFC menang 1-0 pada laga normal. Sebelum berakhir, terjadi kisruh di SUGBK.

Dua tahun berselang, Persija “pulang” kembali dengan status calon juara turnamen pramusim.

Namun, bukan laga gampang karena Bali United merupakan klub yang kini menjelma sebagai salah satu kekuatan baru sepak bola Indonesia.

Laga yang dijadwalkan berlangsung pukul 18.30 WIB (Siaran langsung Indosiar) itu akan menjadi momentum penutup ajang Piala Presiden 2018.

Baik Persija dan Bali United merupakan dua klub yang menjadi wakil Indonesia di pentas AFC Cup. Mereka juga rela melepas satu pertandingan pembuka AFC Cup demi memfokuskan diri di babak final kali ini.

Bagi Persija Jakarta, laga final Piala Presiden 2018 melawan Bali United ini membuat mereka kembali ke kandang, SUGBK. Siaran Langsung Indosiar pukul 18.30 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News