Persija Vs Dewa United: Tim Tamu Masih Menakar Kekuatan Macan Kemayoran

Persija Vs Dewa United: Tim Tamu Masih Menakar Kekuatan Macan Kemayoran
Pesepak bola Dewa United Alex Martins (kedua kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Rans Nusantara pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (27/2/2024). Dewa United menang dengan skor 5 - 0. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/rwa

jpnn.com, BADUNG - Laga ke-27 Liga 1 akan menyajikan tuan rumah Persija Jakarta vs Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (2/3).

Pelatih Kepala Dewa United Jan Olde Riekerink menilai laga ini sebagai big match.

“Setiap laga ada strategi khusus, kami analisis lawan, para pemain, dan mereka memiliki sistem yang jelas jadi harus menyesuaikan beberapa detail untuk kami manfaatkan,” kata Jan Olde dalam sesi jumpa pers H-me1 jelang laga menghadapi Persija Jakarta di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan hasil analisis tersebut dirangkum dan diterapkan dalam sesi latihan untuk kemudian dieksekusi ketika wasit meniupkan peluit tanda awal babak pertama dimulai di lapangan.

Jan berambisi menembus empat besar untuk menuju babak pamungkas kompetisi kasta teratas klub sepak bola tanah air, yakni Championship Series.

“Kami baru tiga tahun dan masih membangun fondasinya, tetapi, yang menjadi kepercayaan kami dalam enam pertandingan terakhir belum kalah, ada dua menang dan empat imbang, tidak gampang mengalahkan kami,” ucapnya.

Meski begitu, dia memuji Persija sebagai salah satu tim yang berada di jajaran top klub sepak bola Indonesia.

“Persija tim yang besar, mereka punya pelatih dan pemain yang bagus,” ucapnya.

Laga tuan rumah Persija Vs Dewa United berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (2/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News