JPNN.com

Persija vs Home United: Teco Ingin Timnya Cetak Gol Cepat

Selasa, 15 Mei 2018 – 18:08 WIB Persija vs Home United: Teco Ingin Timnya Cetak Gol Cepat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta belajar banyak dari dua laga terakhir. Yakni saat takluk 2-3 dari Home United di Piala AFC 2018 dan takluk 0-2 dari Madura United di ajang Liga 1 2018, pekan lalu.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menegaskan, ada pelajaran penting terkait terciptanya gol lawan ke gawang tim Macan Kemayoran dalam dua bigmatch tersebut.

Saat itu, Persija harus kebobolan di menit-menit awal, masing-masing di menit pertama di Singapura dan menit ke-4 di Jakarta.

"Kami sudah pelajari dan evaluasi. Kami tidak boleh kebobolan di menit-menit awal, karena itu pengaruh ke mental pemain pastinya," ungkap dia, sebelum bertolak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/5) sore.

Pelatih asal Brasil tersebut justru mematok target saat ini bagaimana Ismed Sofyan dkk bisa membangun sebauah serangan yang efektif di menit awal.

Dia ingin membalas kesalahan di kandang Home United di Singapura, dan gantian mencetak gol cepat saat main di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa malam nanti.

"Kami ingin cetak gol cepat sekarang. Itu bagus buat pemin kami, bisa main lebih percaya diri. Kami bisa lebih nyaman bermain kalau cetak gol cepat," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...