Persija vs PSM, Banuelos: Persiapan Kami Kurang Sempurna

Persija vs PSM, Banuelos: Persiapan Kami Kurang Sempurna
Julio Banuelos (dua dari kanan) dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengaku tak memiliki persiapan yang bagus jelang laga kontra PSM Makassar, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8) petang.

Dia beralasan, timnya mendapatkan jadwal yang super padat. Bayangkan, dalam 20 hari Persija harus menjalani sampai enam laga.

BACA JUGA: Persiba Balikpapan Akhiri Puasa Kemenangan di Markas Persis Solo

"Kalau kami berbicara tentang persiapan, tidak sempurna. Karena selama bulan ini dalam waktu 20 hari kami harus menjalani enam pertandingan," terangnya, dalam jumpa pers sebelum laga di Jakarta, Selasa (27/8).

Pelatih asal Spanyol itu juga menyoroti sikap pemainnya. Sebab, di tengah jadwal yang melelahkan, para penggawa Macan Kemayoran ternyata tetap bisa profesional.

"Jadi, untuk latihan ini, ya, sudah sebaik mungkin, namun tim pelatih sangat bangga terhadap pemain, dengan jadwal yang sangat padat, tetap bisa berlatih dengan maksimal dan profesional," terangnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengaku tak memiliki persiapan yang bagus jelang laga kontra PSM Makassar, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News