Persija vs Song Lam Nghe An: Bukan Laga Mudah bagi Simic dkk

Persija vs Song Lam Nghe An: Bukan Laga Mudah bagi Simic dkk
Marko Simic, striker Persija. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, VINH - Persija Jakarta akan menghadapi Song Lam Nghe An (SLNA) dalam laga penyisihan grup H, AFC Cup 2018 di Vinh Stadium, Vietnam, Selasa (6/3). (Siaran langsung RCTI, pukul 15.00 WIB)

Song Lam Nghe An (SLNA) menjadi salah satu kuda hitam pada penyisihan grup H, AFC Cup 2018.

Untuk sementara, mereka menyabet dua poin penuh dalam dua laga pembuka, sekaligus dua kali cleansheet. Terakhir mereka mengalahkan Johor Darul Takzim (2-0) pekan lalu.

Untuk mengetahui kekuatan Song Lam Nghe An, Persija mengandalkan informasi dari Marko Simic, penyerang asing Persija yang dua tahun membela tiga klub berbeda di Vietnam. Mulai Binh Duong, Dong Thap juga Long An.

Persija harus kehilangan sosok bek tangguh, Jaimerson da Silva Xavier yang mendapatkan larangan bermain.

Sebelumnya, dia mendapatkan kartu merah pada laga melawan Tampines Rovers. SLNA merupakan skuad yang mengandalkan kemampuan para pemain muda lokal mereka.

Dua di antaranya, merupakan penghuni skuad Timnas U-23. Antara lain, Pham Xuan Manh, dan Pham Duc Huy. Bahkan, Xuan Manh bahkan menjadi pencetak gol bagi timnya saat menjamu Johor Darul Takzim pekan lalu.

Ini mengisyaratkan bahwa perjuangan Persija tidak akan berlangsung mudah. “Kami tahu SLNA punya banyak pemain bagus. Tetapi, kami fokus untuk bermain di level tertinggi,” ujar Sandi Sute, gelandang petarung Macan Kemayoran.

Persija vs Song Lam Nghe An akan berlangsung di Vinh Stadium, Vietnam, Selasa (6/3). Siaran langsung RCTI, pukul 15.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News