Persija Vs Sriwijaya FC, Macan Kemayoran Yakin Menang

Persija Vs Sriwijaya FC, Macan Kemayoran Yakin Menang
Gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu dalam laga melawan PS Tira. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Target kemenangan mutlak diusung oleh para penggawa Persija Jakarta jelang lawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11) petang nanti.

Salah satu yang sangat percaya diri dan termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini adalah gelandang Ramdani Lestaluhu. Pemain serbabisa ini menegaskan, bahwa sejarah pemain Persija pada era ini sudah ada di depan mata.

"Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC, sekaligus pertandingan-pertandingan selanjutnya, sehingga peluang juara tetap terbuka. Kami sepakat, ingin mencetak sejarah di Persija," katanya.

Ramdani juga meyakinkan, Persija dalam kondisi siap untuk menyapu bersih tiga laga. Dia yakin, usai timnya menang lawan Sriwijaya FC, sang pesaing PSM Makassar bakal kesulitan dan berada dalam tekanan yang besar meraih kemenangan.

"Kami menunggu saja, PSM tergelincir dan kami bisa konsisten menang," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Target kemenangan mutlak diusung oleh para penggawa Macan Kemayoran jelang laga Persija vs Sriwijaya FC di Stadin Cikarang, Sabtu (24/11) petang nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News