JPNN.com

Persik Kediri Buka Peluang Rekrut Cristian Gonzales

Kamis, 28 Maret 2019 – 03:05 WIB Persik Kediri Buka Peluang Rekrut Cristian Gonzales - JPNN.com

jpnn.com, KEDIRI - Septian Satria Bagaskara dan Galih Akbar Febriawan dipastikan akan memperkuat Persik Kediri pada musim 2019.

Kepastian kedua pemain bertahan di skuat Macan Putih akan menjadi suntikan motivasi kesebelasan kebanggaan warga Kota Tahu mengarungi laga kompetisi. Hal ini diakui Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan.

Dengan bertahannya kedua pemain pilar tersebut, menurut Beny, akan menambah kekuatan Persik Kediri dalam menghadapi kompetisi Liga II yang diperkirakan akan bergulir pada Juni mendatang.

“Dua pemain ini adalah salah satunya yang telah berkomitmen untuk tetap bertahan di Persik. Yang jelas seperti apa yang saya sampaikan di awal, kami akan pertahankan setidaknya 50 persen pemain lama yang kita anggap mumpuni,” paparnya.

Ditanya terkait isu Cristian Gonzales yang ingin bergabung dengan Persik Kediri, Beny menilai bahwa transfer pemain sangat memungkinkan terjadi. “Yang jelas manajer tidak bisa memutuskan sendiri. Dan yang pasti nanti kita tetap berkoordinasi dengan tim kepelatihan dan pengurus yang lain,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Persik Nazal Mustofa menyebut, nantinya sebagian besar pemain dipastikan merupakan pemain muda. Sehingga diharapkan mereka masih memiliki power dan spirit yang hanya perlu sedikit dibenahi.

“Kalau bisa nanti 70 persen pemain Persik adalah pemain-pemain muda,” tegas pelatih baru skuad Macan Putih ini. (din/ndr)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...