Persipura Bakal Gelar Pawai Kemenangan

Persipura Bakal Gelar Pawai Kemenangan
Persipura, juara TSC 2016. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JPNN.com - Persipura bakal menggelar pawai kemenangan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Papua yang selama ini memberikan dukungan. Pawai tersebut rencananya digeber Rabu (10/1), usai tim melakoni laga Tribute for Persipura melawan Persib Bandung, Minggu (8/1) nanti.

Media Officer Persipura, Bento Madubun mengatakan, pawai ini sebagai bentuk kegembiraan Persipura dengan pendukung yang mengantar tim berjuluk Mutiara Hitam menjuarai Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Untuk itu, pawai atas keberhasilan Persipura menjuarai TSC 2016 ini kami lakukan sebegai apresiasi kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan doa bagi Persipura,” kata Bento kepada Cenderawasih Pos, Senin (2/1).

Persipura menurut Bento nantinya akan menerima piala dan medali sebagai juara TSC 2016 pada laga Tribute for Persipura. Usai laga tersebut, Persipura direncanakan kembali ke Kota Jayapura, Selasa (10/1). “Tim direncanakan tiba sore di Sentani dan langsung melakukan pawai ke Kota Jayapura,” kata Bento.

Rute pawai Persipura ini yaitu dari Bandara Sentani menuju Abepura, Entrop, Polimak, Jalan Ahmad Yani, Jalan Percetakan Negara, Dok II Atas, Dok V, turun ke SPBU Dok V Bawah, Dok II, Taman Imbi dan finish di Hotel Yasmin yang merupakan home base Persipura. (nat/jpnn)


JPNN.com - Persipura bakal menggelar pawai kemenangan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Papua yang selama ini memberikan dukungan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News