Persipura Daftarkan 31 Pemain

Persipura Daftarkan 31 Pemain
Skuat Persipura Saat Berlatih Bersama Asisten pelatih Mettu Dwaramury/ Cendrawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA- Persipura Jayapura secara resmi telah mendaftarkan 31 pemainnya yang akan tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan kick off 10 November mendatang

Jumlah itu melebihi pendaftaran pemain klub lain yang rata-rata mendaftarkan 25-30 pemain.

Sekretaris Persipura, Rocky Bebena, yang dikonfirmasi Cenderawasih Pos (grup JPNN) membenarkan bahwa Persipura Jayapura sudah menyerahkan daftar pemain ke Panpel Piala jenderal Sudirman. 

"Kami sudah daftarkan pemain, totalnya 31 nama, termasuk tiga pemain asing yaitu Lancine Kone, Lim Jun Sik dan Robertino Pugliara," katanya, Sabtu (7/11)


Dari 31 pemain yang sudah didaftarkan tersebut, Zulham Malik Zamrun menurut Rocky Bebena sudah tidak dimasukan ke dalam skuat Persipura. Menurut dia, sosok Zulham yang sekarang berbaju Persib Bandung itu, tak lagi dibutuhkan Mutiara Hitam. 

"Persipura sudah tidak butuh Zulham, tanpa dia Persipura masih kuat dan tetap eksis karena masih banyak pemain yang bisa menggantikan posisinya," tegas dia.

Rocky juga mengakui kalau Zulham sudah enggan untuk kembali bermain bersama Persipura dan lebih memilih bermain dengan Persib Bandung. "Sebenarnya kita masih punya hak untuk menuntut  Zulham Zamrun, tetapi kita tidak mau memperpanjang masalahan ini. Biarkan dia pergi, karena masih banyak pemain yang ingin bergabung dengan Persipura," tandasnya. (ans/nat/dkk/jpnn)

JAYAPURA- Persipura Jayapura secara resmi telah mendaftarkan 31 pemainnya yang akan tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan kick


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News