Persipura Unggul Dua Gol dari Bali United

Persipura Unggul Dua Gol dari Bali United
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com - Bali United tak bisa membendung kekuatan Persipura Jayapura yang tampil dengan kekuatan penuh dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka LIga 1 2017.

Baru 45 menit laga berjalan, Serdadu Tridatu sudah tertinggal 0-2 dari tim Mutiara Hitam di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (9/8) sore.

Dominasi tuan rumah memang sulit dibendung oleh tim tamu. Bali United yang memainkan banyak gelandang berpengalaman seperti Fadil Sausu, M Taufiq, dan Marcos Flores, dibuat tak berdaya oleh Boaz Solossa dkk.

Alih-alih mampu mencuri poin, laga baru berjalan empat menit, tuan rumah sudah berhasil unggul 0-1. Adalah Addison Alves yang berhasil melakukan sepakan akorbatik dan membuat skor berubah 0-1.

Jelang turun minum babak pertama, Addison lagi-lagi menunjukkan kelasnya. Memanfaatkan umpan matang Ferinando Pahabol, sundulannya menhujam keras ke gawang Wawan Hendrawan.

Bali United sejatinya bukan tanpa peluang. Mereka sukses memanfaatkan permainan kombinasi bola-bola tinggi di depan gawang.

Dua kali Comvalius nyaris mencetak gol, tapi masih mampu digagalkan oleh mistar gawang dan penampilan apik kiper Persipura, Yoo Jae Hoon. Skor

0-2 untuk Persipura bertahan sampai peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit. (dkk/jpnn)


Bali United tak bisa membendung kekuatan Persipura Jayapura yang tampil dengan kekuatan penuh dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka LIga 1 2017.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News