JPNN.com

Persiraja Siap Imbangi Permainan Persib di Laga Pamungkas Fase Grup Piala Menpora 2021

Kamis, 01 April 2021 – 19:40 WIB
Persiraja Siap Imbangi Permainan Persib di Laga Pamungkas Fase Grup Piala Menpora 2021 - JPNN.com
Pelatih Persiraja Hendri Susilo (tengah) memberikan keterangan pers jelang pertandingan melawan Persib Bandung di Yogyakarta, Kamis (1/4/2021). Antara Aceh/HO/Media Officer Persiraja

jpnn.com, BANDA ACEH - Pelatih Persiraja Hendri Susilo terus memotivasi skuadnya jelang laga pamungkas fase grup Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021) malam.

Hendri mengakui Persib Bandung memiliki materi pemain lebih baik. Namun, dia yakin pasukannya memiliki semangat dan harga diri menjaga nama baik Persiraja.

Ia juga memastikan Persiraja Banda Aceh siap mengimbangi permainan Persib Bandung pada laga tersebut.

"Kami realistis dalam menilai kemampuan pemain. Namun, dalam sepak bola sesuatu bisa terjadi di lapangan. Kami akan tampil semaksimal mungkin mengimbangi permainan Persib," kata Hendri Susilo dalam keterangan yang diterima di Banda Aceh, Kamis.

Laga pamungkas di Grup D Piala Menpora tersebut menjadi partai hidup mati, baik untuk Persiraja maupun Persib. Tim yang kalah langsung tersingkir dari turnamen pramusim.

Kedua tim yang berkiprah Liga 1 tersebut akan melakoni pertandingan terakhir Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021) malam.

Hendri Susilo mengatakan dirinya sudah memahami permainan Persib. Taktik menghadapi Persib Bandung sudah diterapkan kepada pemain dalam latihan beberapa hari terakhir.

"Kami para pemain Persiraja mampu bermain maksimal mengimbangi permainan Persib. Kendati beberapa pemain kami cedera, namun itu tidak mengurangi semangat tim Lantak Laju, julukan Persiraja," kata Hendri Susilo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...