Persiraja vs Persis Solo: Laga Sarat Gengsi

Persiraja vs Persis Solo: Laga Sarat Gengsi
Persiraja Banda Aceh saat menjalani latihan Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Foto: jawapos

jpnn.com, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan menjalani laga berat saat menjamu tim kuat Persis Solo dalam laga lanjuta Liga 2 2018, Jum'at (11/5) malam pukul 20.15 WIB.

Pertemuan kedua tim ini diprediksi oleh sejumlah pencinta sepakbola akan menyuguhkan pertandingan menarik.

Betapa tidak, Persiraja yang sedang dalam tren positif ditantang klub papan atas klasemen sementara Liga 2 zona barat. Pertandingan ini menjadi laga kandang terakhir Persiraja sebelum memasuki bulan ramadhan.

Persiraja akan mengupayakan kemenangan dengan keberhasilan mengamankan 3 poin penuh. Jika hal ini dapat diwujudkan, tentu akan menjadi berkah ramadhan untuk segenap tifosi pencinta sepakbola publik Aceh.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan bahwa timnya telah melakukan persiapan matang, "Semua pemain siap tampil all out. Anak-anak akan mengerahkan segenap kekuatan terbaiknya."

Hanya saja, ujung tombak Persiraja Fahrizal Dillah masih diragukan tampil. Striker berpostur jangkung ini merupakan salah satu stiker komplit yang kerap merepotkan barisan pertahanan lawan.

"Dillah masih kita pantau kondisinya, sekalipun memang sudah membaik. Tetapi kita akan melihat kondisi terakhir esok pagi (hari ini)," jelas Akhyar.

Sementara itu, saat ditanyai mengenai ancaman sayap Persis Solo yang memiliki kecepatan, dan adanya lobang di lini pertahanan Persiraja yang tidak mempunyai speed kilat, coach Akhyar menegaskan bahwa ia telah menginstruksikan barisan pertahanan untuk tidak out position.

Persiraja Banda Aceh akan menjalani laga berat saat menjamu tim kuat Persis Solo, Jum'at (11/5) malam pukul 20.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News