PSPS vs Persita: Poin Berharga Bagi Tuan Rumah

PSPS vs Persita: Poin Berharga Bagi Tuan Rumah
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau berhasil menumbangkan Persita Tangerang pada laga keempat Liga 2 2018 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Rabu (9/5).

Dalam laga tersebut, tim Askar Bertuah unggul 2-1 atas Pendekar Cisadane.

Gol bagi tim tuan rumah berhasil dicetak Andre Bakar di babak pertama dan Firman Septian di babak kedua melalui eksekusi penalti.

Sedangkan gol bagi Persita dicetak Diego Banowo pada tiga menit terakhir jelang waktu normal pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut, PSPS bisa meraih poin sempurna dengan mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan yang telah dijalani.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim sudah langsung bermain menyerang. Bahkan meskipun berstatus sebagai tim tamu, Persita langsung menekan jantung pertahanan PSPS sesaat usai wasit meniup peluit pertandingan dimulai.

Di menit ke-2, para pemain Pendekar Cisadane sudah mendapatkan peluang emas yang nyaris menjebol gawang PSPS yang dikawal Ismail Hanafi. Beruntung masih bisa diselamatkan dan hanya berbuah tendangan sudut. Pada menit ke-4, giliran PSPS yang berusaha membongkar jantung pertahanan Persita.

Riki Dwi Saputro melakukan tendangan first time memanfaatkan umpan crossing yang dikirimkan Ponda Dwi. Namun masih melebar di gawang Persita yang dikawal Yogi Triyana.

PSPS Riau berhasil menumbangkan Persita Tangerang pada laga keempat Liga 2 2018 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Rabu (9/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News