Persis Solo Bertekad Bawa Pulang Poin dari Tanah Rencong

Persis Solo Bertekad Bawa Pulang Poin dari Tanah Rencong
Jafri Sastra. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANDA ACEH - Persis Solo bertekad membawa pulang poin saat menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh, Jumat (11/5) malam pukul 20.15 WIB.

Betapa tidak, selama lawatannya ke tanah rencong, Tim berjuluk -Laskar Samber Nyawa- ini belum mengantongi poin, setelah sebelumnya takluk dari tim Aceh United 2-1.

Pelatih Persis, Jafri Sastra yakin anak-anaknya mampu mendulang poin. Sebab, akunya, setelah melawan Aceh United tim Persis memilih bertahan di Aceh sembari menunggu jadwal tanding melawan Persiraja. Modal adaptasi inilah yang menjadi nilai lebih mereka.

"Selama di Aceh kami telah banyak melakukan adaptasi. Jadi, persiapan tim pun jauh lebih matang. Untuk itu saya berharap semuanya berjalan lancar," kata Jafri.

Hanya saja, Persis Solo terancam tampil dengan kekuatan timpang. Kedua andalannya, Jalwandi dan Azka masih belum dipastikan bisa tampil. Kedua pemain ini, saat menjamu Aceh United terpaksa ditarik keluar terlebih dahulu akibat cedera.

Saat ditanyai strategi apa yang kira-kira akan diperagakan Persis, Jafri enggan membocorkannya. Ia berkilah diplomatis bahwa ada hal-hal yang bisa ia buka ke publik mengenai sepakbola dan ada pula hal-hal yang harus dia jaga.

Namun, saat ditanyai siapa pemain Persiraja yang ditandai khusus ia menjawab. "Kami mewaspadai pergerakan mantan anak asuh saya dulu, Defri Rizki. Selain itu, Dillah juga patut kami tandai serta Viktor Pae," terangnya.

Tetapi, dia tetap akan menginstruksikan anak-anaknya untuk mewaspadai semua pemain lawan secara tim. (mag-81/rif)

Pelatih Persis, Jefri Sastra yakin anak-anaknya siap menghadapi Persiraja Banda Aceh dan yakin mendulang poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News