JPNN.com

Personel Ditsabhara yang Lompat dari Jembatan Itu Ternyata Mencoba Bunuh Diri

Jumat, 31 Januari 2020 – 21:54 WIB Personel Ditsabhara yang Lompat dari Jembatan Itu Ternyata Mencoba Bunuh Diri - JPNN.com
Sejumlah personel kepolisian menjaga Bripda AAP di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Kamis. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Personel polisi berinisial Bripda APP, 21, yang nekat melompat dari fly over Jamin Ginting Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (30/1) ternyata mencoba untuk bunuh diri.

"Korban melakukan percobaan bunuh diri ini dengan cara melompat dari atas jembatan fly over. Saksi yang melihat langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja sebagaimana dilansir Antaranews.com.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum korban yang diketahui bertugas di Direktorat Sabhara (Ditsabhara) Polda Sumut, ini melompat dari atas jembatan fly over, dia berdiri di atas jembatan dan melihat ke arah bawah.

Namun, berselang setengah jam kemudian, saksi melihat korban sudah menaiki tembok pembatas jalan jembatan dan langsung melompat dari ketinggian kurang lebih sekitar 9 meter.

Mengenai motif percobaan bunuh diri, Tatan mengaku belum bisa memberikan keterangan, karena yang bersangkutan belum bisa diinterogasi mendalam.

BACA JUGA: Ayah Bejat Garap Anak Kandung, Tiga Bayi dari Hubungan Sedarah Itu Dibunuh

"Belum bisa kami interogasi karena yang bersangkutan masih sakit," ujarnya.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...