Personel Polres Tolikara Sambangi Warga di Kampung Kogimasi, Nih Tujuannya

Personel Polres Tolikara Sambangi Warga di Kampung Kogimasi, Nih Tujuannya
Personel Satuan Binmas Polres Tolikara ketika bertemu dan berdiskusi dengan Karmin Jikwa, salah satu tokoh pemuda Kampung Kogimasi, Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua, Senin. Foto: ANTARA/HO-Humas Polda Papua

jpnn.com, TOLIKARA - Satuan Binmas Polres Tolikara menyambangi warga dan memberi imbauan kamtibmas di Kampung Kogimasi, Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua, Senin.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Satuan Binmas Polres Tolikara, Iptu Widada mengajak tokoh pemuda setempat agar selalu mengingatkan kepada warga dan pemuda lainnya yang berada di kampung dan kota untuk bekerjasama dalam menjaga situasi tetap aman, nyaman dan kondusif.

"Kami dari Kepolisian selain mengajak kepada warga khususnya kepada Bapak Karmin Jikwa selaku tokoh pemuda Kabupaten Tolikara untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," kata Iptu Widada ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Senin (27/1) malam.

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Kampung Kogimasi yang sudah membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas," tambahnya.

Pada momentum itu, Ipda Widada juga meminta jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar warga segera melapor kepada aparat keamanan terdekat.

"Dan apabila terjadi hal-hal yang dirasa dapat menganggu situasi kamtibmas di kampung, kami mengimbau kepada warga agar dapat segera melaporkan hal tersebut ke polres guna mendapat penanganan lebih lanjut sehingga situasi dapat terjaga dengan baik," jelas Ipda Widada.

Sementara itu, Karmin Jikwa selaku juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Satuan Binmas Polres Tolikara yang secara terus-menerus menyambagi warga di Kampung Kogimagi.

"Kami berdoa kepada Tuhan semoga kita semua dapat terus menerus menjadi mitra yang baik dalam menjaga Kamtibmas tetap aman, nyaman dan terkendali. Dan semoga himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Satuan Binmas Polres Tolikara ini terus berlanjut hingga ke kampung lain," terangnya.(Ant/fri/jpnn)

Satuan Binmas Polres Tolikara menyambangi warga dan memberi imbauan kamtibmas di Kampung Kogimasi, Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua, Senin.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News