JPNN.com

Tingkatkan Keamanan Berlalu Lintas, 400 Mitra Gojek Jadi Relawan Kamtibmas

Kamis, 07 Maret 2019 – 08:55 WIB Tingkatkan Keamanan Berlalu Lintas, 400 Mitra Gojek Jadi Relawan Kamtibmas - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Gojek mendukung Polrestabes Kota Bandung dalam upaya peningkatan keamanan berlalu lintas, melalui mitra Go-Ride menjadi relawan mitra keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema menyampaikan, mitra Kamtibmas ini diharapkan menjadi duta kepolisian dengan cara melaporkan situasi dan kondisi lalu lintas yang sifatnya membutuhkan bantuan serta pertolongan pihak kepolisian di manapun mitra Gojek berada.

BACA JUGA: Driver Gojek Ikuti Pelatihan Berkendara Aman dari Kemenhub

"Dengan demikian, informasi tersebut diharapkan dapat segera ditindaklanjuti dan menciptakan situasi yang kondusif baik dari sisi keamanan lingkungan maupun kondisi lalu lintas di jalan," kata Irman dalam keterangan tertulis, Rabu (6/3).

Sementara itu, Regional Head Goverment Relations Gojek Jawa Barat dan Banten Muhammad Chairil mengatakan, selain meningkatkan keselamatan dan keamanan, dukungan ini untuk mempererat silahturahmi antara Gojek, mitra Gojek dan Polrestabes Bandung.

"Dukungan ini diresmikan dengan penyematan pin untuk 400 mitra Kamtibmas," kata Chairil.

Chairil memamaparkan, Polrestabes Bandung ingin merangkul, membina, berkomunikasi dengan Gojek dan mitra Gojek serta memperkuat koordinasi di lapangan khususnya bidang keamanan, ketertiban di lingkungan Kota Bandung.

"Para mitra pengemudi juga diberikan pemahaman mengenai pemilihan rute jalan yang efektif sehingga mereka bisa mengantar atau menjemput pelanggan tepat waktu," imbuh Chairil. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...