Pertamina Patra Niaga Bantu Warga Plumpang Cegah Penyebaran Virus Corona

Pertamina Patra Niaga Bantu Warga Plumpang Cegah Penyebaran Virus Corona
Bantuan Pertamina Patra Niaga ke warga Plumpang. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga (PPN), ikut andil dalam kegiatan Pertamina Peduli dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19), bagi warga sekitar TBBM Plumpang.

TBBM Plumpang merupakan milik PT Pertamina (Persero) yang terletak di Kelurahan Rawabadak Utara, Rawabadak Selatan, Koja, dan Lagoa di Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

PPN mendonasikan paket bantuan berupa 900 potong masker kain, 35 botol disinfektan bervolume 5 liter, 400 botol handsanitizer isi 250 mililiter, dan 290 paket sembako.

"Wabah Covid-19 tidak boleh membuat masyarakat panik dan gentar, tetapi juga tak boleh membuat lengah. Salah satu bentuk kewaspadaan itu adalah dengan senantiasa menjaga hidup bersih, salah satunya mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer jika berada di luar rumah dan mengenakan masker," kata Manager Corporate Communications & CSR PT Pertamina Patra Niaga, Ayulia, Jumat (3/4).

PT Pertamina Patra Niaga memberikan bantuan kepada warga di Kelurahan Rawabadak Selatan, sebagai bagian dari tanggung jawab untuk melakukan penguatan komunitas dalam melawan Covid-19.

Bantuan didistribusikan ke pos pelayanan terpadu (posyandu), dan puskesmas di lima rukun warga Rawabadak Selatan.

"Kami mengutamakan bantuan tersebut untuk balita dan lanjut usia (lansia). Sementara untuk disinfektan akan diberikan ke Masjid Al-Barokah, Masjid At-Taqwa, dan PGI di RW 4 Rawabadak Selatan," tambah Ayulia.

Sementara itu, Lurah Rawabadak Selatan Suhaena menyampaikan terima kasih atas bantuan Pertamina Peduli melalui PT Pertamina Patra Niaga.

PT Pertamina Patra Niaga (PPN), ikut andil dalam kegiatan Pertamina Peduli dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19), bagi warga sekitar TBBM Plumpang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News