Pertamina Siap Menyambut Pekerja Chevron Pacific Indonesia

Pertamina Siap Menyambut Pekerja Chevron Pacific Indonesia
Pertamina siap menyambut pekerja Cevron Pasifik Indonesia menjelang alih kelola Blok Rokan. Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina menggelar diskusi secara daring dalam bentuk Townhall Meeting dengan seluruh pekerja CPI pada Kamis (3/6).

Hal ini dilakukan menjelang alih kelola Blok Rokan dari PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) ke Pertamina Hulu Rokan (PHR) pada 9 Agustus 2021 mendatang,

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengucapkan selamat bergabung kepada segenap pekerja CPI yang akan berganti status menjadi Perwira Pertamina.

Dia juga mengatakan selamat datang kepada 2.757 pekerja Chevron Pacific Indonesia, calon pekerja Pertamina Grup.

"Pepatah mengatakan 'Tak kenal maka tak sayang', untuk itu hari ini diadakan pengenalan singkat dari Pertamina mengenai Corporate Overview, Subholding Upstream Overview, PHR Overview, serta Human Capital Aspects, sehingga rekan-rekan pekerja yang nantinya akan menjadi keluarga besar Pertamina Grup akan mengenal Pertamina lebih dekat lagi," tambahnya.

Dia memaparkan alih kelola ke Pertamina sebagai perusahaan nasional akan memberi manfaat yang lebih luas lagi bagi negara.

"Baik dari sisi pengelolaan maupun penerimaan negara dan memperkuat posisi Pertamina sebagai salah satu lokomotif pembangunan dan perekonomian nasional," bebernya.

Dia juga menyatakan memiliki amanah dan tugas mulia karena memiliki target untuk dapat memproduksi migas 1 juta barel pada 2030.

Pertamina siap menyambut pekerja Cevron Pasifik Indonesia menjelang alih kelola Blok Rokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News