Pertemuan Mega-JK Dianggap Sebatas Dinamika

Pertemuan Mega-JK Dianggap Sebatas Dinamika
Pertemuan Mega-JK Dianggap Sebatas Dinamika
JAKARTA – Di tengah berlangsungnya pertemuan Ketua Umum DPP PDIP Hj Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) di Jalan Imam Bonjol 66 Jakarta Pusat, Kamis (12/3), pakar komunikasi dari Universitas Indonesia, Effendi Ghazali, menyatakan rasa pesimisnya terhadap hasil pertemuan dua tokoh partai politik besar itu.

"Pertemuan itu hanya sebatas dinamika komunikasi politik. Itu biasa," kata Effendi Ghazali, di press room DPR RI, di Senayan, Jakarta, Kamis (12/3).

Dari sisi kepentingan kedua kubu partai, lanjutnya, pertemuan itu hanya akan membesar-besarkan harapan kader ke dua partai. "Saya tidak yakin akan ada hasil untuk bangsa dan rakyat Indonesia," tegasnya.

Rasa pesimis pakar komunikasi itu, didasari atas ego masing-masing partai peserta Pemilu 2009 yang akan mengeksekusi soal koalisi setelah berlangsungnya pemilu legislatif 9 April mendatang.

JAKARTA – Di tengah berlangsungnya pertemuan Ketua Umum DPP PDIP Hj Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News