Pertemuan Mega-Jokowi Bahas Pilpres 2024? Ari Bilang Begini

Pertemuan Mega-Jokowi Bahas Pilpres 2024? Ari Bilang Begini
Ilustrasi - Pengamat komunikasi politik Ari Junaedi. Foto: Ricardo/jpnn.com.

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat komunikasi politik dari Universitas Indonesia Ari Junaedi meyakini pertemuan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo bukan untuk membahas Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ari memprediksi pertemuan keduanya membicarakan masalah yang sedang dihadapi bangsa Indonesia saat ini, yakni pandemi Virus Corona (COVID-19).

"Saya menduga pertemuan antara Presiden Jokowi dgn Ibu Megawati Soekarnoputeri terkait dengan persoalan penanganan pandemi," ujar Ari dalam keterangannya, Kamis (19/8).

Menurut pembimbing program doktoral di pasca sarjana Universitas Padjajaran ini, pertemuan Mega dengan Jokowi sebenarnya kerap terjadi.

Hanya saja jarang diketahui kalayak ramai.

"Saya pahan betul dengan gesture Megawati karena lama mendampingi beliau. Saya pastikan tidak ada pembicaraan terkait suksesi Pilpres 2024. Ibaratnya Belanda masih jauh," ucapnya.

Menurut Ari, hal tersebut bisa dibaca dari pernyataan Mega usai bertemu dengan Jokowi.

Mega menyampaikan keprihatinannya terkait masih ada pihak-pihak yang menyudutkan Presiden Jokowi dalam penanganan pandemi.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bertemu Presiden Joko Widodo bahas Pilpres 2024? Ari bilang begini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News