Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tetap Baik, Bisnis Franchise Jadi Incaran

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tetap Baik, Bisnis Franchise Jadi Incaran
Levita G Supit (tengah) bersama President Director Panorama Media Royanto Handaya (kanan) dan Ketua Umum WALI Tri Rahardjo saat menggelar Press Conference FLEI XIX di GoWork Plaza Indonesia, Selasa (8/11). Foto: Dokumentasi Penyelenggara FLEI XIX

jpnn.com, JAKARTA - Kesuksesan Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) menyelenggarakan pameran bisnis pada Juni lalu membuat Panorama Media selaku event organizer memantapkan gebrakan keduanya di November 2022 ini.

Hal ini bertujuan memberikan semangat optimisme bagi para pelaku bisnis, khususnya di segmen waralaba untuk selalu berpikir maju ke depan tanpa batas dalam berinovasi demi meraih peluang-peluang baru.

Franchise & License Expo Indonesia (FLEI XIX) 2022 akan berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center pada 18–20 November 2022.

Mengusung tema 'Limitless Opportunity”, mempersembahkan “One Stop Solution for Business Opportunity Seekers”.

Pameran yang dibuka untuk umum mulai pukul 10.00-20.00 WIB dengan tiket masuk Rp 55 ribu per orang itu aka memamerkan 350 merek usaha waralaba, lisensi, pendukung usaha retail dan berbagai peluang usaha lainnya.

Calon pewaralaba bebas mengunjungi stand yang diminati untuk mencari tahu tentang rencana bisnis yang akan dijalani.

Opening Ceremony FLEI XIX akan berlangsung pada Jumat (18/11) yang diawali dengan paparan pengembangan industri waralaba di Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi keynote speech oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang akan membahas tren milenial yang gencar merambah ke sektor bisnis.

Pelaku UMKM tanah air bakal memamerkan produk unggulannya dalam ajang FLEI XIX yang akan berlangsung pada 18-20 November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News