Pertunangan Lady Gaga Kandas Lagi

Pertunangan Lady Gaga Kandas Lagi
Lady Gaga. Foto: Instagram/starisbornmovie

jpnn.com - Lady Gaga, 32, kembali berstatus single. Pertunangan dengan agen bakatnya, Christian Carino, berakhir. Hubungan mereka hanya bertahan dua tahun.

Kabar itu dibenarkan perwakilan aktris A Star is Born tersebut. ''Hubungan mereka tidak berjalan baik dan akhirnya putus beberapa waktu lalu,'' papar pihak tersebut sebagaimana dikutip People.

Putusnya hubungan Gaga-Carino diperbincangkan fans sejak pergelaran Grammys 2019 pada 10 Februari lalu. Di ajang penghargaan musik tersebut, pelantun Shallow itu datang sendiri.

Cincin pertunangan di jari manis kirinya juga tidak terlihat. Selain itu, saat memenangkan piala Best Pop Duo/Group, Gaga tidak menyebutkan nama Carino. Padahal, pasangan tersebut tampak mesra di ajang penghargaan pada awal tahun ini. Sebut saja, di Golden Globes dan SAGs.

Keduanya mulai berkencan pada Februari 2017 setelah terlihat mesra di persiapan menjelang halftime Super Bowl LI. Gaga mengonfirmasi pertunangannya pada Oktober 2018.

Kandasnya hubungan tersebut bak deja vu. Sebelum Carino, pertunangan Gaga dengan aktor Taylor Kinney juga berakhir setelah lima tahun. Hubungan itu berakhir pada 2016. Gaga tidak butuh waktu lama buat kembali jatuh hati.

''Semuanya terjadi begitu cepat. Christian (Carino) adalah seorang yang baik, membumi, dan memahami karirnya,'' tegas salah satu sumber sebagaimana dikutip USA Today. Sayangnya, hubungan itu kembali berakhir pahit.

Dalam dokumenter Netflix Five Foot Two pada 2017, musisi berjuluk Mother Monsters tersebut menyatakan bahwa hubungan cintanya tidak sejalan dengan kesuksesan karirnya.

Lady Gaga, 32, kembali berstatus single. Pertunangan dengan agen bakatnya, Christian Carino, berakhir. Hubungan mereka hanya bertahan dua tahun.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News