Perubahan Jajaran Direksi Subholding Upstream Pertamina untuk Terus Pacu Kinerja Unggul

Perubahan Jajaran Direksi Subholding Upstream Pertamina untuk Terus Pacu Kinerja Unggul
Direktur PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati (kanan) memimpin acara pengukuhan dan serah teriam jabatan direksi subholding dan anak perusahaan PT Pertamina , Selasa (27/9). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Pedeve Indonesia selaku pemegang saham PT Pertamina Hulu Energi (PHE) telah melakukan perubahan terhadap susunan Direksi PT PHE.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati memimpin langsung pengukuhan dan serah terima jabatan direksi PHE di Grha Pertamina, Jakarta, Selasa (27/9).

Dalam pengukuhan dan serah terima jabatan direksi subholding dan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) tersebut mengangkat Wiko Migantoro sebagai Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) menggantikan Budiman Parhusip.
Selain itu, Awang Lazuardi diangkat sebagai Direktur Pengembangan & Produksi yang sebelumnya dijabat Wiko Migantoro.

Terakhir, Direktur Eksplorasi juga mengalami perubahan yang sebelumnya dijabat Medy Kurniawan, saat ini dijabat oleh Muharram Jaya Panguriseng.

Perubahan ini merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi yang selalu berusaha untuk tumbuh dan berkembang serta terus berpacu mencapai kinerja unggul.

Berikut susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi:

1. Direktur Utama - Wiko Migantoro

2. Direktur Perencanaan Strategis & Pengembangan Bisnis – Danar Dojoadhi

Jajaran direksi subholding upstream Pertamina mengalami perubahan melalui pengukuhan dan serah terima jabatan yang dipimpin Dirut Pertamina Nicke Widyawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News