Perubahan Pandangan Dewi Sandra setelah Putuskan Berhijab

Perubahan Pandangan Dewi Sandra setelah Putuskan Berhijab
Perubahan Pandangan Dewi Sandra setelah Putuskan Berhijab. Foto INDOPOS/JPNN

jpnn.com - Usai membintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI), Dewi Sandra memutuskan untuk ’break’ dari dunia hiburan. Ada apa dengan Dewi Sandra?

Cukup lama Dewi Sandra tidak muncul di layar kaca. Kemunculannya kembali lewat peran Hanna di sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) ternyata mampu mencuri perhatian publik. Hingga tidak heran, tayangan sinetron itu bertahan lebih dari 300 episode. Namun, sinetron yang diadaptasi dari novel laris Asma Nadia itu berakhir pada Desember 2014 lalu.

Seiring dengan habisnya tayangan sinetron itu, si bintang utamanya, Dewi Sandra juga menyatakan akan vakum dari dunia hiburan.

”Alhamdulillah, saya pernah dipercaya untuk membintangi sinetron yang sangat luar biasa itu. Terima kasih untuk semua pecinta sinetron maupun para pemain dan kru CHSI,” kata Dewi seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Sabtu (7/2).

“Lebih dari delapan bulan bersama mereka, itu merupakan sebuah kenangan yang luar biasa manisnya,” kenang Dewi Sandra ketika ditemui di saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/1) lalu. Sayangnya, meski pernah bermain di sinetron yang berating tinggi, namun tak membuat Dewi Sandra ketagihan untuk kembali mengambil job yang sama.

”Saya lagi menggunakan waktu dengan baik. Lagi recharging my body. Recharging sampai ada pekerjaan yang cocok. I think yang namanya pekerjaan datang dari hati juga. Namanya pekerjaan ada, tapi hatinya tidak ada di situ, nggak bisa seperti itu juga,” ungkapnya.

Dewi mengaku bukan tipe orang yang sembarangan menerima pekerjaan, tapi harus benar-benar kena di hatinya. Keputusannya berhijab di akhir 2012 silam, merubah pandangannya tentang pekerjaan yang akan dijalaninya.

”You know me right now, sudah berhijab, itu membuat saya lebih berhati-hati lagi menerima pekerjaan, karena ada tanggung jawab yang lebih di situ. Tidak lagi sekadar tampil demi materi atau popularitas, tapi harus ada misi di dalamnya,” kata wanita kelahiran Brasil 3 April 1980 itu.

Usai membintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI), Dewi Sandra memutuskan untuk ’break’ dari dunia hiburan. Ada apa dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News