Perumda Pembangunan Sarana Jaya Raih TOP Digital Corporate Brand Award 2023

Perumda Pembangunan Sarana Jaya Raih TOP Digital Corporate Brand Award 2023
Sarana Jaya meraih penghargaan TOP Digital Corporate Brand Award 2023. Foto: dok TOP Digital

jpnn.com, JAKARTA - Perumda pembangunan Sarana Jaya terus meningkatkan upayanya dalam meningkatkan dan mengembangkan brand korporasinya melalui platform digital sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang properti, penyediaan hunian, perkantoran dan pusat perbelanjaan serta fasilitas kota lainnya. 

Atas upaya tersebut, Sarana Jaya meraih penghargaan TOP Digital Corporate Brand Award 2023 yang diselenggarakan secara virtual oleh InfoEkonomi.ID bersama Tras N Co.

Hal tersebut merupakan wujud capaian positif bagi Insan Sarana Jaya dalam memanfaatkan penyampaian informasi perusahaan secara digital serta upaya menjaga reputasi perusahaan, khususnya meningkatkan image dan persepsi positif masyarakat.

Ada beberapa aspek yang menjadi penilaian Sarana Jaya dalam meraih perhargaan tersebut, di antaranya yaitu Digital Awareness Aspect, Digital Media & Website Aspect dan Social Media Aspect.

Penghargaan ini menjadi dorongan besar bagi Sarana Jaya untuk terus berinovasi dalam memanfaatkan teknologi digital dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat Jakarta.

Melalui penghargaan ini, Sarana Jaya makin meneguhkan posisinya sebagai salah satu perusahaan yang berperan aktif dalam kemajuan Jakarta menuju smart city.

Sarana Jaya akan terus meningkatkan pelayanan dan inovasinya dalam menjalankan bisnisnya dalam menerapkan tata kelola Good Corporate Governance (GCG) di DKI Jakarta.

“Semoga dengan diraihnya Top Digital Awards 2023 ini menjadi motivasi Sarana Jaya untuk dapat berinovasi dalam memanfaatkan teknologi digital,” kata Dirut Pembangunan Sarana Jaya Andira Reoputra.

Melalui penghargaan ini, Sarana Jaya makin meneguhkan posisinya sebagai salah satu perusahaan yang berperan aktif dalam kemajuan Jakarta menuju smart city.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News