Peruri Raih 2 Penghargaan di Ajang AHI 2022, Apa Rahasianya?

Peruri Raih 2 Penghargaan di Ajang AHI 2022, Apa Rahasianya?
Peruri meraih dua penghargaan sekaligus di ajang AHI 2022. Foto dok. Peruri 

jpnn.com, JAKARTA - Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) mendapatkan penghargaan dalam ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, sebagai perusahaan terpopuler di media digital.

Direktur Utama Peruri Dwina Septiani Wijaya juga dinobatkan sebagai pemimpin terpopuler di media digital untuk Sub Kategori BUMN.

Penghargaan ini diberikan oleh Arif Adi Kuswardono, mantan Komisioner Komisi Informasi Pusat dan diterima langsung Kepala Sekretariat Perusahaan Peruri Adi Sunardi, baru-baru ini.

Adi Sunardi mengatakan penghargaan tersebut merupakan hasil pantauan dan analisis yang dilakukan Humas Indonesia terhadap berita serta konten di media massa digital dan media sosial yang bekerja sama dengan NoLimit sebagai mitra yang menjalankan media riset serta monitoring. 

Hasil ini menjadi barometer keberhasilan bagi Peruri yang telah memanfaatkan media massa digital dan media sosial sebagai instrumen untuk berkomunikasi secara efektif dengan masyarakat maupun pelanggan.

“Peruri secara intensif menyebarkan informasi perusahaan seperti produk dan layanan, kegiatan-kegiatan perusahaan hingga kinerja perusahaan yang dikemas dengan visual dan bahasa yang mudah dicerna audiens," kata Adi Sunardi dalam keterangannya, Rabu (2/11).

Dia menjelaskan pengelolaan informasi yang baik serta pemanfaatan media massa merupakan upaya perusahaan dalam meningkatkan transparansi kepada publik sehingga mampu meningkatkan trust dari masyarakat. 

"Peruri yang saat ini gencar mempublikasikan kompetensi utama sebagai perusahaan penjamin keaslian berhasil memanfaatkan kondisi tersebut untuk meningkatkan awareness dan engagement publik terhadap perusahaan," pungkasnya. (esy/jpnn)

Peruri meraih dua penghargaan sekaligus di ajang AHI 2022. Ternyata ini rahasianya


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News