JPNN.com

Perusahaan Elektronik Ini Bikin Program Hilangkan Jenuh di Rumah

Jumat, 27 Maret 2020 – 14:36 WIB Perusahaan Elektronik Ini Bikin Program Hilangkan Jenuh di Rumah - JPNN.com
President Director PT Skyworth Indonesia (Cocoaa) Mr.Li saat memberikan pemaparan tentang program TravelTheWorld. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah untuk meminimalisir penyebaran virus corona atau COVID-19.

Banyak cara dilakukan perusahaan untuk ikut berkontribusi mendorong masyarakat agar lebih disiplin mengikuti imbauan pemerintah tersebut.

Salah satu perusahaan yang ikuti berperan memberikan dukungan terhadap kebijakan pemerintah ialah PT Skyworth Indonesia. Perusahaan elektronik Coocaa ini menggelar program promo #TravelTheWorldAtHome.

Program ini dibuat untuk membantu masyarakat mengurangi kejenuhan beraktivitas dari rumah, dan untuk mencegah beberapa orang yang masih nekat untuk berpergian keluar negeri di saat masa isolasi ini.

“Melalui fitur-fitur canggih seperti layar ultra high definition 3840 x 2160 pixel, tayangan Netflix dan Youtube, serta browser yang terdapat pada Smart TV Coocaa tipe 50S3N yang telah dikembangkan dan coba ditawarkan ini kami berharap dapat mengurangi keinginan masyarakat Indonesia untuk berpergian keluar negeri di saat kritis seperti ini guna mengurangi potensi penyebaran virus Covid-19," ungkap President Director PT. Skyworth Indonesia, Mr.Li dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/3).

Skyworth juga berkolaborasi dengan mitra saluran distribusi online seperti Lazada dan memberikan promo khusus Penjualan Flash hingga 51 persen pada tanggal 27 Maret 2020.
di Lazada sehingga masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk menikmati hiburan dari TV Smart berkualitas dan terjangkau dari rumah bersama keluarga.

"Sejauh ini kami melihat program ini cukup efektif dan banyak masyarakat Indonesia terhindar dari kebosanan berlebih disaat himbauan karantina mandiri dirumah berlangsung. Program ini akan segera berakhir pada hari ini dan akan kami lanjutkan kembali di pada April," pungkas Mr.Li. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...