JPNN.com

Perusahaan Susu Tiongkok Ikut Bantu Italia Memerangi Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020 – 13:06 WIB Perusahaan Susu Tiongkok Ikut Bantu Italia Memerangi Virus Corona - JPNN.com
Beberapa personel militer mengenakan masker ketika berjaga-jaga di luar katedram Duomo, yang ditutup oleh pihak berwenang karena wabah virus corona, di Milan, Italia, Senin (24/2). Foto: ANTARA/REUTERS/Flavio Lo Scalzo/tm

jpnn.com, HUNAN - Blue River Dairy, produsen susu formula yang berbasis di Provinsi Hunan, Tiongkok, membantu upaya Italia melawan virus corona dengan menyumbangkan pasokan medis senilai RMB 2,4 juta (Rp 5,09 miliar).

Perusahaan itu menyebutkan, donasi termasuk 40.000 masker respirator N95, 1.800 pakaian pelindung, dan 250.000 pasang sarung tangan medis, yang semuanya memenuhi kriteria Uni Eropa (UE).

Pasokan medis itu akan diangkut melalui udara sesegera mungkin menuju rumah-rumah sakit yang telah ditunjuk oleh pemerintah daerah Sardinia.

Dalam pada percakapan video (video call), Alessandra Zedda, wakil presiden Daerah Otonomi Sardinia, mengatakan bahwa donasi Blue River mencerminkan tanggung jawab sosial mereka dan membuktikan solidaritas kedua bangsa untuk memerangi virus tersebut.

Blue River pada 2016 menyepakati kerja sama pertama antara perusahaan olahan susu Tiongkok dan Italia dengan mengakuisisi produsen olahan susu Italia, Alimenta. Perusahaan itu membangun pabrik susu formula dan pabrik bahan susu domba di Sardinia tahun lalu. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Sumber Xinhua

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...