Pesan Gubernur AAL Saat Temu Muka dengan Orang Tua 115 Taruna AAL

Pesan Gubernur AAL Saat Temu Muka dengan Orang Tua 115 Taruna AAL
Suasana saat Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto melaksanakan Temu Muka dengan orang tua Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-68 di Gedung Maspardi, Mako AAL, Morokrembangan, Minggu (2/2/2020). Foto: Dispen AAL

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto didampingi Ibu Asuh Taruna Ny. Eni Edi Sucipto melaksanakan Temu Muka dengan orang tua Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-68. Acara tersebut digelar di Gedung Maspardi, Mako AAL, Morokrembangan, Minggu (2/2/2020).

Tampak hadir Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi beserta Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Nana Endi Supardi, para Pejabat Utama AAL, pelatih dan pengasuh serta orang tua Taruna serta 115 Taruna Tk.l Angkatan ke-68.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur AAL didampingi Ibu Asuh Taruna AAL, Wagub dan Danmen AAL, menyalami seluruh orang tua Kopral Taruna angkatan ke-68 yang baru masuk di Kesatrian AAL Bumimoro pasca menyelesaikan pendidikan Dasar Keprajuritan dan Integratif di Akademi TNI Magelang.

Gubernur AAL mengucapkan selamat datang kepada para orang tua Taruna AAL tingkat I Angkatan ke-68 di Kampus Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya.

Gubernur AAL mengatakan acara Temu Muka ini juga sekaligus untuk memperkenalkan lebih dekat tentang kampus AAL serta memberikan gambaran kepada orang tua Taruna tentang tata kehidupan dan peraturan-peraturan yang ada di AAL yang harus dipatuhi oleh para Taruna selama 3,5 tahun melaksanakan pendidikan di AAL.

Tatap muka yang digelar selama 2,5 jam tersebut, diisi dengan paparan Gubernur tentang sejarah, tugas pokok dan fungsi AAL, kurikulum, sistem pembelajaran dan pengasuhan, fasilitas pendidikan dan prospek lulusan AAL ke depan.

Pesan Gubernur AAL Saat Temu Muka dengan Orang Tua 115 Taruna AAL

Selain diisi paparan Gubernur, pertemuan tersebut juga berlangsung dialogis, dimana terjadi proses tanyan jawab antara Gubernur AAL dengan orang tua taruna tentang seputar  kegiatan pendidikan yang akan dijalani para taruna di AAL.

Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto melaksanakan Temu Muka dengan orang tua Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-68.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News