Pesan Megawati kepada Kader PDIP: Jangan Terlena dengan Hasil Elektoral

Pesan Megawati kepada Kader PDIP: Jangan Terlena dengan Hasil Elektoral
DPP PDI Perjuangan menggelar konsolidasi DPC Pelopor gelombang kedua di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (13/12). DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta para kadernya untuk tidak terlena dengan hasil survei yang baik bagi partai berarus nasionalisme itu.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, kata Hasto, meminta para kader untuk terus turun ke bawah.

Hal itu disampaikan Hasto saat membuka konsolidasi DPC Pelopor gelombang kedua di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (13/12).

"Ibu Megawati Soekarnoputri berpesan bahwa elektoral yang tinggi menjadi daya pemacu untuk terus bergerak ke bawah. Seluruh anggota dan kader partai harus bekerja lebih keras, lebih semangat, menjauh dari zona nyaman, dan semakin menyatu dengan rakyat," jelas Hasto.

Politikus asal Yogyakarta itu menyatakan elektoral PDIP mencapai 26,4 persen berdasarkan hasil survei terakhir. Hasto meyakini angka itu akan terus meningkat.

Dia menerangkan kepercayaan masyarakat terhadap Presiden Joko Widodo juga meningkat.

"Berbagai indikator kepuasan terhadap kepemimpinan Pak Jokowi mengalami tren kenaikan," tambahnya.

Oleh karena itu, alumnus UGM itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas dukungannya kepada PDIP.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan menyampaikan perintah Megawati Soekarnoputri kepada kadernya di tingkat DPC. Jangan sampai ada kader yang terkena dengan capaian saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News