Pesan Wapres Buat ASN Inspiratif dan Pejabat Teladan

Pesan Wapres Buat ASN Inspiratif dan Pejabat Teladan
Wapres Ma'ruf Amin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Kiai Ma’ruf Amin memberikan apresiasi kepada para penerima penghargaan anugerah aparatur sipil negara (ASN) 2020.

Ia berpesan agar seluruh ASN secara aktif terus melakukan inovasi, menggali gagasan baru yang kreatif, mencari model bisnis yang memiliki nilai tambah dan mengelola cara kerja baru yang berkelanjutan (continuous improvement).

“Dalam alam kompetisi yang ketat, hanya birokrasi dan ASN inovatif yang akan mampu bersaing dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” kata Wapres Ma’ruf Amin saat memberikan sambutan dalam puncak Anugerah ASN 2020, di Jakarta, Senin (14/12)

Menurutnya, kemajuan suatu bangsa didukung oleh SDM yang unggul dan berkualitas, sehat, berdaya saing dan berakhlak mulia.

SDM unggul salah satunya berasal dari ASN yang mengemban tugas sebagai perencana, pelaksana, dan pengawas penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan nasional.

Hal itu membuat ASN memiliki peran strategis dalam mengantarkan Indonesia menuju birokrasi berkelas dunia.

Untuk itu, Anugerah ASN 2020 dapat dijadikan momentum untuk mendorong ASN terus berinovasi dan membuktikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan bangsa. 

“Saya harapkan kepada seluruh penerima penghargaan agar terus menginspirasi dan berinovasi memberikan karya-karya terbaiknya kepada bangsa dan negara,” tuturnya.

Wapres memberikan beberapa pesan kepada PNS dan pejabat pimpinan tinggi yang menerima penghargaan sebagai ASN terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News