Pesawat Jatuh di Parkiran, Lusinan Mobil Ludes

Pesawat Jatuh di Parkiran, Lusinan Mobil Ludes
Pesawat Jatuh di Parkiran, Lusinan Mobil Ludes
FORT LAUDERDALE - Musibah kecelakaan sebuah pesawat di selatan Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS), merenggut korban jiwa. Tiga awak dan penumpang tewas seketika setelah pesawat mereka jatuh di areal parkir di dekat bandara pada Jumat sore (15/3) waktu setempat atau kemarin pagi WIB (16/3).

Beruntung, tidak ada korban di darat. Tetapi, jatuhnya pesawat itu mengakibatkan lusinan mobil yang berada di areal parkir ludes terbakar.

Kepala Divisi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan John San Angelo menuturkan bahwa pesawat Piper Navajo bermesin ganda tersebut mengalami masalah teknis atau kerusakan mesin sesaat setelah lepas landas dari Bandara Fort Lauderdale Executive, sekitar pukul 16.30 Jumat lalu.

Pilot kemudian berupaya untuk memutar balik pesawat dan melakukan pendaratan darurat. Tapi, karena kerusakan mesin yang semakin parah, pesawat tersebut gagal kembali ke bandara. Selanjutnya, pesawat menabrak sebuah pohon dan pagar saat jatuh di areal parkir. Lokasi kecelakaan itu berada di dekat kawasan industri. Banyak toko dan gudang penyimpanan barang di dekatnya.

FORT LAUDERDALE - Musibah kecelakaan sebuah pesawat di selatan Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS), merenggut korban jiwa. Tiga awak dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News