Pesawat Rusak, Penumpang Batavia Air Marah

Pesawat Rusak, Penumpang Batavia Air Marah
Protes para penumpang di bandara. Foto: Nicha/JPNN.
JAKARTA - Para penumpang Batavia Air jurusan Jakarta-Palembang dengan nomor penerbangan Y6-515 terlihat kesal terhadap maskapai yang tidak memberi kepastian keberangkatan, karena pesawat yang akan digunakan mengalami kerusakan mesin. Salah satu penumpang Batavia Air, Muhammad Fachir menerangkan, seharusnya penerbangan dilakukan pada pukul 13.15 WIB. Namun, hingga pukul 16.00 WIB, para penumpang pesawat ini harus terlantar di ruang tunggu B1, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, Jumat (6/8).

"Dari tadi kita hanya disuruh menunggu dan menunggu. Tidak ada kepastian kapan kita akan barangkat. Ini yang membuat kesal," ungkap Fachir ketika ditemui JPNN.

Para penumpang yang mengetahui bahwa pesawat rusak, juga merasa  sangat khawatir. Mereka (penumpang) merasa tidak ada jaminan keselamatan yang akan diberikan pihak maskapai. "Jaminannya apa? Itu pesawat rusak. Kami minta pesawatnya diganti saja. Kami ini takut. Apa kalian mengerti?" bentak salah seorang penumpang wanita kepada petugas atau staf Batavia di ruang tunggu B1 tersebut.

Sementara itu anehnya, Kepala Humas Batavia Air, Edi Haryanto ketika dihubungi melalui telepon selularnya justru mengaku tidak mengetahui kejadian yang terjadi bandara.

JAKARTA - Para penumpang Batavia Air jurusan Jakarta-Palembang dengan nomor penerbangan Y6-515 terlihat kesal terhadap maskapai yang tidak memberi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News