Peserta KAA Akan Diajak Plesiran ke Tangkubanparahu

Peserta KAA Akan Diajak Plesiran ke Tangkubanparahu
Tangkubanparahu. Foto: Int/juicytrip

jpnn.com - LEMBANG - Para kepala negara yang akan mengikuti Konferensi Asia Afrika (KAA) pada tanggal 24 April 2015 mendatang, akan diajak plesiran ke Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tangkubanparahu.

Pihak pengelola TWA Tangkubanparahu kini mulai mempersiapkan diri.

”Dengan senang hati kami menyambut baik rencana akan hadirnya puluhan kepala negara untuk datang ke lokasi ini (Tangkubaparahu). Kami sudah mendapatkan surat rekomendasi tersebut dari provinsi. Dan kami pastikan, kami sangat siap,” kata Direktur Keuangan PT Graha Rani Putra Persada (GRPP) selaku pengelola TWA Gunung Tangkubanparahu, Nurlela Selvia Frans, seperti diberitakan Bandung Ekspres (Grup JPNN).

Dikatakan, pihaknya akan secepatnya berkomunikasi dengan panitia KAA di Bandung supaya dapat segera mempersiapkan diri.

”Kita juga tidak mau bikin malu, apalagi ini menyangkut nama baik Tangkubanparahu, Jawa Barat dan Indonesia tentunya,” ujarnya.

Karena hanya baru mendapatkan surat dari Disbudpar Jawa Barat terkait rencana kendatangan tamu KAA itu, Lela mengaku belum tahu jumlah tamu yang akan datang dan lokasi mana saja yang akan dikunjunginya. Yang pasti, pihaknya siap.

 ”Karena kami sudah pengalaman kedatangan tamu mancanegara. Bila rencana itu jadi, kita paling menambah jumlah aparat keamanan dari Polres dan Polda Jabar,” bebernya. (drx/fik/sam/jpnn)


LEMBANG - Para kepala negara yang akan mengikuti Konferensi Asia Afrika (KAA) pada tanggal 24 April 2015 mendatang, akan diajak plesiran ke Taman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News